Minggu, 30 September 2012

Mengapa Pilih 4life Transfer Factor



TREND PASAR terhadap produk SISTEM IMUN atau DAYA TAHAN TUBUH sedang booming dibicarakan dapat kita lihat dan dengar di berbagai media cetak, media televisi dan radio, ramai membicarakan.

Semua iklan produk sekarang diberi embel-embel dengan dapat meningkatkan sistem imun.
Jaman semakin maju, kecepatan informasi dan penyebarannya juga semakin maju, berita dan informasi dapat tersebar dan diketahui dengan begitu cepat.

Perusahaan yang menggunakan sistem networking untuk memasarkan produknya di awal banyak yang tidak mementingkan riset terhadap produknya agar selalu update ( terlebih dalam bidang kesehatan ) maka sering kita temui hampir setiap MLM menjual produk yang sama, hanya dikemas secara berbeda saja dan menggunakan iming-iming bonus, kekayaan dan kemewahan belaka untuk distributornya. Dengan anggapan dimana produk sejelek apapun kalau MARKETINGnya HANDAL maka tetap saja bisa laku, maka umumnya perusahaan MLM diawal-awal selalu menyewa tenaga MARKETING yang HANDAL, bukannya menyewa RESEARCH DEVELOPMENT terhadap produk mereka.

Tidak heran munculah yang namanya MONEY GAME dengan sistem MLM yang banyak menipu dan menyesatkan masyarakat ( khususnya Indonesia karena tidak mempunyai sistem perlindungan dan pengawasan terhadap MLM yang beredar ), dengan iming-iming modal kecil tanpa perlu susah jual produk ( salah satu ciri-ciri MLM money Game ) akan mendapatkan hasil yang besar, dimana hal ini bertentangan sekali dengan PERILAKU BISNIS YANG TEPAT dimana memerlukan USAHA, KESEMPATAN MELIHAT PELUANG dan INVESTASI yang tepat.
Maka banyak orang menjadi salah tafsir bahwa MLM adalah BISNIS MIMPI karena banyaknya MLM Money Game yang beredar.
Networking Marketing yang ada di pasaran sudah demikian banyak dan dapat dicari datanya di intenet dengan demikian mudah, MLM sudah menjamur dengan berbagai macam produk dan sistemnya bonus yang menarik minat para distributor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar