Rabu, 29 Agustus 2012

Mengapa Anak-Anak Membutuhkan Transfer Factor?


Anak-anak memiliki sistem imun yang masih lemah dan mudah terserang infeksi yang di dapat dari kehidupan sehari-hari dan juga dari sekolah.
Anak-anak banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi,dan memiliki asupan yang rendah terhadap nutrisi yang penting untuk meningkatkan system kekebalan tubuh.
Anak-anak mendapatkan infeksi dari lingkungan rumah dan sekolah.

Infeksi telinga yang meningkat membuat penggunaan antibiotic dosis tinggi meningkat pada anak-anak.
Penggunaan antibiotic yang berlebihan pada anak-anak menyebabkan system imun tidak bekerja optimal, dan membuat tingkat resistensi bakteri terhadap antibiotic meningkat.
Transfer Factor adalah alami, aman , tidak menimbulkan efek samping, dan mudah dikonsumsi oleh anak-anak.
Anak-anak mendapatkan manfaat yang luar biasa dari transfer factor di dalam kehidupan mereka.
Transfer Factor menghemat jutaan rupiah dalam biaya pengobatan.
Transfer Factor membantu mencegah infeksi berulang seperti flu, amandel dan infeksi telinga.
Transfer Factor mencegah penggunaan antibiotik yang berlebihan dan tidak perlu dengan cara meningkatkan kekebalan dan sistem pertahanan tubuh anak-anak.
Transfer Factor terbukti aman diberikan untuk anak-anak mulai berumur 1 hari, bahkan Prematur.
Transfer Factor dapat meningkatkan IQ pada anak-anak .
Transfer Factor sudah dibuktikan secara sains selama lebih 50 tahun,dan menghasilkan lebih dari 4100 laporan uji klinis oleh para ilmuwan lebih dari 60 negara.
Transfer Factor sangat dibutuhkan oleh anak-anak mengingat begitu tingginya tingkat stress yang didapatkan anak disekolah,sehingga dapat melemahkan system kekebalan tubuh,yang berakibat mudahnya anak2 terkena penyakit.
Keadaan alam & lingkungan sekitar sangat berpengaruh pada System kekebalan tubuh anak-anak yang masih lemah, dimana kini semakin tingginya polusi, pola makan yang kurang sehat (seperti Fast Food, dll), bahan pewarna & pengawet makanan, pestisida, asap rokok, dll. Maka dengan Transfer Factor, akan sangat membantu dalam melindungi kesehatan anak-anak tercinta dalam mencegah penyakit & mempercepat proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar