Sabtu, 25 Agustus 2012

Testimoni penanganan Autis dengan Transfer Factor

Lutfi Zakaria, Jakarta. Di vonis Autisme sejak umur 2 th. Bermacam pengobatan telah di coba orangtuanya dgn biaya ratusan juta rupiah. Hingga umur 5 th, Lutfi belum dapat bicara dan hanya bermain sendirian . Maret 2006, mengkonsumsi Transferfactor Advance (trifactor formula) dan Chewable tiap hari 2x. Setelah 2 bulan, Lutfi menunjukkan kemajuan sgt baik, penuturan kata sudah mulai teratur, menjuarai sains di sekolahnya, sudah tidak perlu guru pembimbing dan semakin normal keadaannya.

Anak saya rizki berusia 3,5 tahun, saya lihat perkembangannya lambat dibanding anak-anak lain seusianya dan menurut dokter ada gejala autis. Saya dapat informasi tentang transfer factor 4life lewat internet. Saya mencobanya dan pada setelah konsumsi satu botol saya mulai melihat perkembangan, dia jadi lebih pintar. Setelah satu bulan konsumsi dia pun makin pintar, makin gampang diajarin, bisa ke kamar mandi sendiri.... Tita, jakarta

Alhamdulillah putri saya natha, 4 tahun sudah makin pinter setelah kurang dari 4 bulan konsumsi transferfactor advance (trifactor formula), sudah bisa komunikasi sama temennya... Emosinya sudah lebih terkontrol juga walaupun nyusun kalimatnya belum sempurna, temennya sudah mulai bisa menerimanya. Sudah bisa baca kalimat walaupun masih terputus-putus. Baca iqro sudah smp iqro 3. Unpredictable banget...kemarin menjadi salah satu siswa berprestasi di sekolah play groupnya. Semoga cerita putri saya ini memberi manfaat buat orang tua yang membesarkan anak autis. Tini - Bekasi

Anak saya awalnya lahir sehat dan normal. Pada saat berumur 18 bulan dia diimunisasi, mendadak panas tinggi dan akhirnya berkembang menjadi autis. Ketika saya mendengar tentang transfer factor 4life , dia memberikannya bersamaan dengan gula rendah diet, Vitamin B6 dan amino acids. Sukurlah ia tak lama didiagnosa autis dan kembali hidup normal. Julie, UT.

Kami memberikan Tranfer Factor kepada putra kami Kostya (3 tahun, didiagnosa autis). Selera makannya meningkat drastis setelah mengkomsi Tranfer Factor. Kemudian iapun mulai mengucapkan beberapa kata sederhana. Beberapa anak pada kasus yang sama tidak bicara sampai usia 5-7 tahun. Ia pun mulai berhenti mengulum segala sesuatu. Karena kemajuan yang pesat ini, kami tidak akan berhenti memberikan transferfactor kepada putra kami. Malcome and Balena, NZ

Saya memiliki seorang anak laki-laki berumur 4 tahun, didiagnosa autis. Saya memberinya Transfer factor bersamaan dengan beberapa vitamin disamping menjalani beberapa terapi. Pada saat ulang tahunnya, beberapa orang tua terkejut melihat perkembangannya di bandingkan pada ulang tahun sebelumnya. Dia sudah berubah dari seorang pesakitan menjadi orang yang paling jarang sakit dirumah kami. Ketika dia sehat tentu saja dia bisa belajar banyak hal. Karena perkembangan yang luar biasa ini mendorong saya menjadi distributor, kini semua orang dirumah saya menggunakan Transfer Factor. Mark, NC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar