Jumat, 24 Agustus 2012

SOLUSI UNTUK KANKER PAYUDARA


Jumlah penderita kanker terus meningkat. Salah satunya kanker payudara. Celakanya, penyakit mematikan ini kini banyak ditemui pada wanita relatif berusia muda.

Ketua Umum Annual Scientific Meeting (ASM) 2010 Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Teguh Aryandono, jika tahun-tahun kemarin penderita kanker payudara banyak diderita perempuan yang sudah menopaus atau tidak mengalami menstruasi lagi, kini tidak demikian.Dia mengungkapkan, terjadi kecenderungan penderita penyakit kanker payudara dialami perempuan dalam usia relatif lebih muda: antara 30 sampai 45 tahun.

"Kebanyakan di Indonesia penderitanya berumur kurang dari 50 tahun. Bahkan sering di bawah 45 atau 30 tahun. Ada satu atau dua orang berumur 20-an tahun," kata dia.

Di RSUP dr Sardjito Yogyakarta, tambah Teguh, setiap tahun ada 250 hingga 300 kasus baru kanker payudara. Peningkatan penderita dari golongan perempuan muda itu, katanya, bukan hanya terjadi di dalam negeri, melainkan juga di negara-negara Asia.

"Hal itu terjadi karena ada yang salah dengan lingkungan. Ini terkait perilaku hidup sehat. Ada hal-hal apa yang perlu dicegah untuk mengatur pola hidupnya yang lebih baik," jelas Teguh. < sumber : MetroTV >

Solusi terbaik : menggunakan Transfer factor , karena dapat meningkatkan Natural Killer Cel sampai 437%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar