Jumat, 24 Agustus 2012

STUDI TRANSFER FACTOR TERHADAP ANAK AUTIS


9 anak , usia : 2.9 thn – 9.9 thn , rata2 umur : 5.07 thn

Anak2 telah diberikan 3 kapsul transfer factor , 3x sehari , selama 3 bulan. Setiap pasien dinilai selama menjalani perawatan , 6 minggu setelah dilakukan studi , dan pada saat tercapai studi selama 3 bulan. Dr.Bock menggunakan teori Gilliam Autism Rating Scale untuk keperluan evaluasi. Metoda ini menggunakan cara penilaian yang beragam berdasar pada : stereotip perilaku autis , komunikasi , interaksi sosial dan adanya tanda2 peningkatan mental. Penilaian2 ini kemudian dikumpulkan bersama untuk menentukan sebuah hasil bagi kasus penderita autis. Hasil tertinggi yang didapat adalah , derajat tertinggi pencapaian dari pasien autis.

Di akhir studi selama 3 bulan , 7 orang keluar ( sembuh ) dari 9 anak penderita autis karena memperoleh kemajuan. Spesifikasi khususnya adalah peningkatan sebagai berikut :

Lebih memperhatikan ( fokus – konsentrasi) , eksim meningkat , meningkatkan kemampuan berbahasa , meningkatkan kemandirian ke toilet , meningkatnya kontak mata , penurunan insiden penyakit , resolusi diare

Walau studi ini lingkupnya kecil , Dr.Bock yakin bahwa hasilnya sangat menjanjikan. Dia memasukkan Transfer Factor sebagai bagian dari sistem perawatannya dan ini sangat mengairahkan mengingat kemungkinannya untuk meningkatkan secara cepat sistem imun pasien autis sampai sembuh seperti kondisi yang lain yang pernah dia temui dalam keseharian.

Dr.Bock adalah dokter yang dikenal atas pendekatan integritasnya atas pemulihan dan kesehatan. Selama 17 tahun belakangan dia mengintegrasikan cara alternatif untuk pengobatan konvensional sampai dia dipanggil dengan ahli pengobatan. Dia menjadi penulis 2 buku : “The Road to Immunity” dan “Natural Relief for your Child’s Asthma”. Dr.Bock baru-baru ini menyelenggarakan sebuah studi penting dalam penggunaan Transfer Factor terhadap anak-anak yang menderita Autism Spectrum Disorders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar