Rabu, 29 Agustus 2012

Testimoni Kanker Kelenjar Getah Bening


Musim panas yang lalu saya didiagnosa menderita kanker kelenjar getah bening di usia 74 tahun.
Dokter menyatakan ia hanya mampu bertahan beberapa bulan tanpa kemoterapi. Kami sangat sedih menghadapi kejadian yang tiba-tiba ini. Sepupu saya yang bernama Julian memberikan Ibu saya 4Life Transfer Factor Plus untuk dicoba.

Ibu saya mudah terserang bilur-bilur sebelum terserang kanker kelenjar getah bening. Ibu saya mengalami bilur di mulut dan segalanya berkaitan dengan kemoterapi. 4Life Transfer Factor Plus mampu melawannya. Dokter kagum kepada Ibu saya karena selama kemoterapi energinya sangat sangat baik. Beberapa hari setelah kemoterapi anda merasa lemas, Namun setelah kemoterapi yang pertama Ibu saya tidak banyak terlihat perubahan pada energinya. Sejak minggu lalu, kami baru mengetahui Ibu saya sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Dokter tidak bisa memahaminya dan menganggap apa yang terjadi pada Ibu saya merupakan suatu keajaiban. Saya sangat yakin bahwa 4Life Transfer Factor Plus telah membantu Ibu saya sepenuhnya dan Dokter menyarankan agar Ibu saya tetap meminum 4Life Transfer Factor Plus. Hal ini merupakan testimoni kenker kelenjar getah bening yang bisa membantu banyak orang lain yang sedang membutuhkan penyembuhan kanker kelenjar getah bening.

-Beverly H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar